Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Pes 2019 Android


     Apa kabar sobatku yang santai? sudahkah kalian nyantai hari ini? kalau belum santai aja dulu hehehe, sambil baca tips yang akan saya bagikan kali ini. Kalian suka main pes gk? kalau suka, pasti kalian akan senang dengan tips yang akan saya berikan kali ini. Disini saya akan membahas cara mendapatkan my club coin di Pes 2019 Android. Apa itu my club coin? my club coin digame Pes 2019 ini adalah uang untuk membeli pemain dengan sistem gacha yang ada di box draw pembelian pemain. Selain digunakan untuk membeli pemain, my club coin ini juga bisa digunakan mengontrak pemain atau membeli pelatih. Tapi saya sarankan jika mengontrak pemain atau membeli pelatih menggunakan gp (uang mata digame Pes 2019 yang bewarna biru) saja. Soalnya perbandingan harga jauh lebih murah menggunakan gp, karena untuk mendapatkan gp sangat gampang dibanding dengan my club coin. Oleh karena itu jika kalian punya my club coin gunakan sehemat mungkin. Saya sarankan menggunakannya untuk membeli pemain di Special Box Draw saja, karena di Special Box Draw hanya bisa dibeli dengan my club coin saja. Oleh sebab itu, saya akan memberikan kepada kalian tips mendapatkan my club coin dengan mudah. Langsung aja nyimak tips dibawah ini:

1. Bermain Online Match Challenge


     Kalau kalian bosen main lawan bot, cobalah bermain online match challenge. Ditantangan yang satu ini kalian akan dihadapkan dengan cobaan bertubi-tubi seperti lag, jaringan lemot, delay. Tapi hadiahnya gk main-main, soalnya disini jika bisa berhasil menyelesaikan tantangan yang ditentukan setiap stagenya, kalian bisa mendapatkan my club coin yang telah ditentukan oleh konami. Lebih tinggi stagenya lebih banyak hadiah my club coinnya. Tapi hadiah ini cuma bisa didapatkan sekali saja setelah tantangan diselesaikan, jika kalian memainkannya lagi, kalian akan dapat hadiah kedua yang berupa gp atau special trainer.

2. Selesaikan Achievement


     Selesaikanlah pencapaian yang ada, disini banyak sekali pencapaian yang harus diselesaikan seperti yang ada digambar atas. Untuk menyelesaikannya kalian hanya disuruh mengikuti tugas sesuai yang telah ditentukan, hadiah menyelesaikan tugas juga bervariasi dari 10-250 my club coin.

3. Daily Login


     Jika kalian disuruh memilih hadiah login diantara gp untuk 3 hari dan my club coin 7 hari, pilihlah my club coin. Kenapa? soalnya jika kalian memilih gp, itu sangat merugikan karena hanya mendapatkan gp sedikit saja yg tidak sebanding dengan memilih my club coin yang bisa dibilang lumayan jika terkumpul penuh selama 7 hari.

4. Login Dengan ID Konami


     Kalian bisa mendapatkan 250 my club coin jika akun pes kalian didaftarkan dengan ID Konami. Cara mendaftarkannya mudah dengan cara pojok bawah kanan ketika game baru kalian buka lalu login dengan ID Konami, jika belum daftarkanlah disini.

5. Beli Dengan Uang Sungguhan


     Kalau kalian punya uang lebih, apa salahnya untuk membeli my club coin dengan uang sungguhan. Tapi disini saya menyarankan untuk menunggu promo seperti yang ada digambar atas. Karena kalian akan mendapatkan keuntungan sebanyak 3x dari harga biasa (tergantung promo). Perlu digaris bawahi, promo hanya bisa dibeli dibeli ketika hanya dihari-hari tertentu saja.
     Terima kasih telah membaca tips yang saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua dan jangan lupa komen dan share keteman-teman kalian supaya bisa mencoba tips yang saya bagikan ini. Salam sobatku yang santai! Semoga hari kalian bisa santai!


Komentar

  1. Bikin tutorial tentang Roblox dong gan heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh mantap, di tunggu gan hehe. pengen nyoba ngeroblox :D

      Hapus
    2. Siap sob! kebetulan saya juga suka main roblox hehehe 😁

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Item Gratis Di Roblox

Game Android Simpel Tapi Seru