Santai Memantul adalah sebuah blog sederhana yang saya bangun untuk menghibur diri dari aktivitas sehari-hari yang menyibukkan atau hanya sekedar untuk referensi hiburan ketika kalian sedang bosan.
Apa kabar sobatku yang santai? sudahkah kalian santai hari ini? kalau belum, santai aja dulu ya, sambil baca artikel yang saya akan bahasa kali ini. Kalian bosen dengan tampilan karakter kalian dan tidak punya robux untuk membeli item-item yang kalian inginkan? santai aja, disini saya akan membagikan 2 cara untuk mendapatkan item gratis digame Roblox. Cara yang saya bagikan berlaku untuk semua platform dari mobile sampai pc. Tanpa basa-basi lagi langsung saja nyimak dibawah ini: 1. Sering Cek Item Yang Ada Di Catalog Kalian disini pasti sering mengabaikan item-item yang ada dicatalog cuma karena gak punya robux. Jangan lakukan itu lagi, karena Roblox biasanya menyediakan item gratis yang ada dicatalog dengan waktu terbatas. Maka dari itu sering-seringlah cek catalog walaupun kalian tidak punya robux sama sekali. 2. Redeem Roblox Promocodes Apa itu Roblox Promocodes? Roblox Promocodes adal...
Apa kabar sobatku yang santai? sudahkah kalian nyantai hari ini? kalau belum santai aja dulu hehehe, sambil baca tips yang akan saya bagikan kali ini. Kalian suka main pes gk? kalau suka, pasti kalian akan senang dengan tips yang akan saya berikan kali ini. Disini saya akan membahas cara mendapatkan my club coin di Pes 2019 Android. Apa itu my club coin? my club coin digame Pes 2019 ini adalah uang untuk membeli pemain dengan sistem gacha yang ada di box draw pembelian pemain. Selain digunakan untuk membeli pemain, my club coin ini juga bisa digunakan mengontrak pemain atau membeli pelatih. Tapi saya sarankan jika mengontrak pemain atau membeli pelatih menggunakan gp (uang mata digame Pes 2019 yang bewarna biru) saja. Soalnya perbandingan harga jauh lebih murah menggunakan gp, karena untuk mendapatkan gp sangat gampang dibanding dengan my club coin. Oleh karena itu jika kalian punya my club coin gunakan sehemat mungkin. Saya sarankan menggunakannya untuk membeli ...
Apa kabar sobatku yang santai? Sudahkah kalian nyantai hari ini? kalau belum nyantai aja dulu ya hehehe, sambil baca artikel yang akan saya bahas kali ini. Jika kalian suka anime sekaligus penggemar game bergenre battle royale, kalian pasti akan suka dengan game yang satu ini. Game buatan NetEase Game yang dirilis akhir juli lalu ini bernama Eclipse Isle yang menggabungkan beberapa genre game seperti moba dan battle royale, kenapa saya bilang begitu? soalnya digame ini terdapat banyak hero dan skill seperti layaknya yang ada digame moba. Gameplay yang ditawarkan hampir sama seperti game bergenre battle royale lainnya, yang membedakan adalah ada pilihan hero dan banyak pilihan skill untuk memenangkan setiap matchnya. Selain itu game ini juga memiliki map yang cukup luas dan setiap room terdiri dari 60 pemain untuk dikalahkan. Kalian juga bisa bermain bareng dengan teman kalian dengan maksimal anggota sebanyak 4 orang. Untuk kendaraan di...
Komentar
Posting Komentar