Game Perang Dunia 2 Di Android


     Apa kabar sobatku yang santai? udah nyantai belum hari ini? kalau belum kebetulan deh, soalnya saya disini akan membahas game yg tidak santai. Tapi kalau kalian suka game yang tidak santai ini sangat cocok untuk kalian! Karena game ini adalah game bertemakan perang. Game pilihan editor ini menurut saya game perang dunia 2 terbaik di Android karena game ini mempunya grafik yang bagus dan keren selain itu ada banyak mode permainan untuk dimainkan seperti :
1. Mode Hardcore
Meningkatkan Kerusakan dan membuat permainan lebih realistis
2. Deathmatch
Pemain dengan skor tertinggi akan memenangkan pertandingan, tertembak 1 sampai 2 kali sudah mati seperti yang ada di dunia nyata
3. Deathmatch Tim
Dua tim bersaing untuk memperoleh skor tertinggi sampai diakhir permainan agar menjadi pemenang
4. Mode Bom
Salah satu dari tim yang bermain membawa bom dan tim yang lain harus mematikan bom tersebut
5. Team Squad
Bertanding antar 2 tim tanpa hidup kembali dan tim yang anggotanya hidup minimal satu orang yang akan jadi pemenangnya
6. Pertempuran Panzer Tim
Pertandingan antar 2 tim menggunakan tank panzer dan tim yang memperoleh poin yang terbanyak diakhir pertandingan akan menjadi pemenang
7. Mode Custom
Main dengan cara sesuka kalian! dengan cara mengundang teman kalian


     Selain banyak mode permainan yang dapat dimainkan, game ini juga banyak fitur-fitur yang menarik lainnya seperti 7 pertermpuran legendaris pada perang dunia kedua, 4 tipe kendaraan dari 4 negara perang dunia kedua yaitu AS-Rusia-Jepang-Jerman, Puluhan macam-macam senjata yang ada pada perang dunia kedua, kalian juga bisa mengubah skin dan mengupgrade senjata dan jangan lupa untuk login setiap hari untuk mendapat hadiah gratis setiap harinya!
Kalian bisa mendownload game ini secara gratis di Playstore atau klik disini.


     Terima kasih kalian udah membaca game yang saya rekomendasikan ini, Jangan lupa untuk komen dan share keteman-teman kalian agar bisa main rame-rame. Salam sobatku yang santai! Semoga hari kalian bisa nyantai!

    
     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Item Gratis Di Roblox

Game Android Simpel Tapi Seru

Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Pes 2019 Android