Assassin's Creed Versi RPG


     Apa kabar sobatku yang santai? Apakah kalian udah nyantai hari ini? kalau belum, nyantai aja dulu sambil baca artikel yang saya akan bahas kali ini, hehehe. Pernahkan kalian main assassin's creed di PlayStation atau PC? kalau udah pernah pasti kalian tidak akan asing dengan game yang akan saya bahas kali ini. Pada 20 Nopember 2018 yang lalu, ubisoft entertainment merilis game assassin's creed yang sangat berbeda dari biasanya. Game yang bertipe RPG ini memiliki grafis kartun yang sangat unik dari biasanya yang dapat membuat kalian betah untuk memainkannya. Digame ini kalian akan menjumpai karakter yang tidak asing untuk kalian yang bermain assassin's creed di PC/PlayStation seperti Aguilar, Ezio, Thariq dan masih banyak karakter lainnya.


     Game ini menyuruh kalian untuk menyerang Templar dan penindasan yang berkobar di Kerajaan Spanyol dengan cara menyatukan assassin pilihan kalian yang kuat. Kalian bisa membangun brotherhood dan 40 karakter yang bisa kalian buka dengan cara mengumpulkan fragmen DNA. Kalian bisa memperkuat assassin kalian dengan cara melatihnya dan bisa mengupgrade equipment di benteng kalian. Setiap menyelesaikan permatchnya, kalian bisa mendapatkan item-item untuk melatih assassin kalian, fragmen DNA untuk membuka assassin baru dan masih banyak lagi. Game ini bisa kalian unduh secara gratis di Google Playstore atau klik disini, tetapi ada juga item yang dibeli dengan cara top up. Ingat ya, game ini hanya bisa dimainkan online dengan koneksi 3G-4G maupun wifi dan dengan minimum os Android 4.3.


     Terima kasih telah membaca dan jangan lupa komen dan share keteman-teman kalian yang mungkin tertarik dengan game yang satu ini, semoga smartphone kalian bisa memainkannya ya hehehe. Salam sobatku yang santai! Semoga hari kalian bisa nyantai!

     
     
     

Komentar

  1. Ternyata menarik juga ya. Download ah

    Oh ya, mampir ya ke blog ane yang membahas review games kayak blog punya mas ini. Kali aja mau saling diskusi tentang suatu games, hehe.
    Mampir ya ke www.hazgamezone.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Item Gratis Di Roblox

Game Android Simpel Tapi Seru

Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Pes 2019 Android