Game Android Simpel Tapi Seru


     Apa kabar sobatku yang santai? udah nyantai belum hari ini? kalau udah ya lanjutin aja nyantainya ya, hehehe dan yang belum santai, ini ada beberapa game untuk menyantaikan diri kalian. Kali ini saya akan merekomendasikan 5 game simpel tapi seru untuk dimainkan di smartphone android kalian! tenang saja untuk para hp kentang, soalnya game yang saya rekomendasikan ini sangat bersahabat sekali untuk dimainkan di hp kentang kalian! tanpa basa-basi lagi, langsung aja nyimak dibawah ini:

1. Tap Tap Dash


     Game besutan cheetah game yang sangat simpel ini cocok untuk mengisi waktu luang kalian karena game dengan gameplay yang sangat simpel ini cuma membutuhkan tap untuk lompat dan mengubah arah. Selain itu ada 400 level untuk dimainkan dan bisa membuka karakter yang baru. Kalian juga bisa mengajak teman kalian bermain untuk berlomba memperoleh skor yang tertinggi dari teman kalian. Gimana, tertarik dengan game ini? langsung download aja di Google Playstore secara gratis atau klik disini.

2. Knife hit


     Kalian ingin jadi pak eko yang handal dalam melempar pisau dan sebagainya ketarget yang ditentukan, dan takut untuk mempraktekannya didunia nyata karena berbahaya? santai aja, kalian digame ini dalam waktu singkat akan sangat lihai dalam melemparkan pisau ke targetnya. Tapi jangan dipraktekan didunia nyata ya soalnya ini sangat berbahaya!. By the way, digame ini juga ada tantangan melawan bos disetiap 5 level yang kalian mainkan. Gimana ingin jadi master lempar pisau handal seperti pak eko? langsung download aja gamenya di Google Playstore secara gratis atau klik disini.

3. Stack


     Game yang hanya disuruh menumpuk blok setinggi yang kalian bisa ini sangat penuh tantangan karena kalau kalian tidak meletakkan bloknya secara tepat akan terpotong terus menjadi sangat kecil dan game over! tapi jika kalian bisa menumpuk blok dengan tepat selama 7x secara beruntun, bloknya akan bertambah lebar. Gimana tertarik untuk mencoba tantangan game ini? langsung aja download secara gratis di Google Playstore atau klik disini.

4. Helix Jump


     Game ini menyuruh kalian untuk menjatuhkan bola yang memantul dan tidak boleh mengenai warna yang dilarang seperti gambar gameplay yang diatas yaitu dilarang menyentuh warna merah. Game ini sangat menarik untuk dimainkan karena memiliki tampilan yang keren dan gameplay yang membuat kalian ketagihan!. Gimana ingin mencobanya? langsung aja download di Google Playstore secara gratis atau klik disini.

5. Smash Hit


     Game yang bertemakan perjalan dimensi lain ini memilki grafis futuristik yang sangat keren dan indah. Game ini menyuruh kalian berkonsentrasi untuk melakukan perjalanan sejauh yang kalian bisa dengan cara menghancurkan benda-benda kaca yang indah  disepanjang perjalanan. Fitur digame ini juga sangat menarik untuk dimainkan seperti musik yang sinkron dengan gameplaynya, ada 50 ruang yang berbeda dengan 11 grafis yg berbeda juga. Gimana, tertarik untuk melakukan perjalan futuristik dengan tantangan yang menghadang? langsung download aja, gratis kok di Google Playstore atau klik disini.
     Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca rekomendasi game simple tapi santai yang saya buat dan jangan lupa untuk menambahkan game simple lainnya dikolom komentar bawah ini, agar pembaca lainnya bisa mendapatkan rekomendasi tambahan. Salam sobat santai! Semoga hari ini kalian bisa santai dengan game yang saya rekomendasikan kali ini.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Item Gratis Di Roblox

Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Pes 2019 Android