Game Battle Royale Anime Terbaru


     Apa kabar sobatku yang santai? Sudahkah kalian nyantai hari ini? kalau belum nyantai aja dulu ya hehehe, sambil baca artikel yang akan saya bahas kali ini. Jika kalian suka anime sekaligus penggemar game bergenre battle royale, kalian pasti akan suka dengan game yang satu ini. Game buatan NetEase Game yang dirilis akhir juli lalu ini bernama Eclipse Isle yang menggabungkan beberapa genre game seperti moba dan battle royale, kenapa saya bilang begitu? soalnya digame ini terdapat banyak hero dan skill seperti layaknya yang ada digame moba.


     Gameplay yang ditawarkan hampir sama seperti game bergenre battle royale lainnya, yang membedakan adalah ada pilihan hero dan banyak pilihan skill untuk memenangkan setiap matchnya. Selain itu game ini juga memiliki map yang cukup luas dan setiap room terdiri dari 60 pemain untuk dikalahkan. Kalian juga bisa bermain bareng dengan teman kalian dengan maksimal anggota sebanyak 4 orang. Untuk kendaraan digame ini menggunakan kuda karena game ini mengusung tema seperti kerajaan dizaman dahulu. Untuk yang tidak mengerti bahasa Inggris, santai aja soalnya digame ini disediakan empat bahasa termasuk Indonesia. Gimana kalian tertarik dengan game ini? download aja di Google Playstore atau klik disini, GRATIS TIS TIS!


     Terima kasih telah membaca rekomendasi saya tentang game bergenre battle royale anime, jangan lupa komen dan share keteman kalian agar bisa memainkan game ini rame-rame dan yang paling penting semoga  smartphone kalian bisa memainkannya ya, hehehe. Salam sobatku yang santai! semoga hari kalian bisa nyantai!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Item Gratis Di Roblox

Game Android Simpel Tapi Seru

Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Pes 2019 Android